Minggu, 04 Agustus 2019 18:15 WITA

Doa Sukri Sappewali: "Semoga Adindaku Tomy Satria Memimpin Bulukumba ke Depan"

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Doa Sukri Sappewali:
AM Sukri A Sappewali bersama Tomy Satria saat melepas peserta Bira Sunset Run

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Dukungan AM Sukri A Sappewali terhadap Tomy Satria untuk menjadi nakhoda Kabupaten Bulukumba pada periode mendatang, terus terdengar.

Bahkan, salah satu orang yang paling berpengaruh di keluarga Andi Sulthan dg Radja ini, terang-terangan menyampaikan keinginannya. 

Salah satunya, saat AM Sukri kembali memberi pernyataan mengejutkan di hadapan ribuan orang, pada Festival Pemuda dan Olah Raga di Pantai Tanjung Bira Bulukumba, Sabtu (3/8/2019) malam.

Restunya untuk Tomy Satria memimpin Bulukumba mendapat sambutan positif dari masyarakat yang hadir, utamanya dari komunitas pelari dari berbagai wilayah di Sulsel, yang hadir pada rangkaian kegiatan Bira Sunset Run.

"Semoga Pak Wakil, Adindaku Tomy Satria, bisa memimpin Bulukumba ke depan," ungkap AM Sukri Sappewali disambut tepuk tangan yang meriah.

AM Sukri bahkan berharap, cita-citanya untuk membangun Bulukumba, khususnya dalam memfasilitasi bakat para pemuda bisa dilanjutkan.

Dia juga menyampaikan, masa kepemimpinannya tinggal setahun lebih. Olehnya itu, ia berharap, lahir pemimpin yang bisa mengakomodasi potensi pemuda, yang ada di Bulukumba.

Loading...

Dan sebagai persembahan terakhir di periode kepemimpinannya, pihaknya bakal menyiapkan porsi anggaran kepemudaan di ADD, sebagai bagian keberpihakan pemerintah terhadap pemuda.

Di beberapa kesempatan, AM Sukri juga bahkan mengaku telah banyak memberi saran dan masukan ke Tomy Satria Yulianto, jika ingin memuluskan langkahnya di Pilkada 2020 mendatang.

AM Sukri menyampaikan, jika Tomy Satria harus lebih dekat juga pada tokoh masyarakat di semua kecamatan, para pemangku adat dan kelompok-kelompok orang tua.

"Saya selalu bilang ke dia, harus turun, temui tokoh masyarakat di bawah, yang orang tua. Mereka punya peranan dalam proses Pilkada," ujarnya.

AM Sukri bahkan berharap, Tomy bukan hanya merangkul kelompok milenials, namun bisa bersilaturahmi dengan massif pada masyarakat, utamanya di Bulukumpa dan Rilau Ale dan Gantarang.

Loading...
Loading...