Sabtu, 03 Agustus 2019 21:50 WITA

Gadis di China Kaget, Baru Masuk Lift Langsung Dicekik

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gadis di China Kaget, Baru Masuk Lift Langsung Dicekik

RAKYATKU.COM - Seorang gadis dari Cina tiba-tiba dicekik dari belakang saat menaiki lift. Gadis muda itu sedang sibuk melihat teleponnya di sudut lift dan seorang lelaki berdiri di sisi lain.

Berdasarkan rekaman CCTV, pria itu menargetkan gadis itu ketika dia melihat sosoknya dari ujung kepala sampai ujung kaki tanpa disadarinya, dikutip dari China Press, Sabtu (3/8/2019).

Gadis itu mengatakan, dia menuju untuk mendapatkan paket dan ketika dia naik lift kembali ke rumahnya di lantai 21, seorang pria masuk dan menekan tombol lantai 28. 

Dapat dilihat bahwa dia bergerak ke arah gadis itu dan menunggu kesempatan untuk menyerangnya.

Tiba-tiba tepat sebelum lift tiba di lantai 21, dia meraih lehernya dengan kedua tangannya, saat dia berjuang untuk melarikan diri. Pria itu berhasil mencekiknya selama 22 detik.

Loading...

“Saya berhasil menghentikan pintu lift dari menutup (dua kali) dengan kaki saya karena saya takut dia akan membawa saya ke lantai 28. Aku juga berteriak untuk ibuku, dan hanya setelah itu dia melonggarkan cengkeramannya. Saya kehabisan setelah itu. "

Ibunya mengatakan bahwa dia mendengar suara-suara dan jeritan dari lift. Ketika gadis muda itu berlari pulang, ibunya melihat betapa pucat wajahnya.

“Dia (anak perempuan) masih mengalami mimpi buruk di tengah malam. Dan dia bangun menangis. "

Identitas pria itu telah dikantongi dan polisi sedang berburu. Tetapi alasan tindakannya tetap tidak diketahui.

Loading...
Loading...