Sabtu, 03 Agustus 2019 16:27 WITA

Bejat, Bu Guru Berhubungan Badan dengan Siswanya di Depan Putranya

Editor: Aswad Syam
Bejat, Bu Guru Berhubungan Badan dengan Siswanya di Depan Putranya
Latasha Kay Schoolfield dan Motel 6 di Jonesboro, Arkansas, tempat Latasha mencabuli siswanya yang berusia 13 tahun.

RAKYATKU.COM, ARKANSAS - Kamis, 1 Agustus 2019, Latasha Kay Schoolfield, dijatuhi hukuman percobaan. Dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki berusia 13 tahun, di sebuah motel di Arkansas. Mirisnya, aksi cabul itu dilakukan di depan putranya sendiri.

September 2016. Guru berusia 31 tahun itu, membawa korban dan putranya ke Motel 6 di Jonesboro, Arkansas. Di situ, Latasha yang saat itu bekerja sebagai guru pengganti di Distrik Sekolah Riverside di Jonesboro, Arkansas, berhubungan seks dengan bocah itu di Motel 6 di kota, disaksikan putranya yang ada di kamar itu.

Orang cabul itu kemudian membawa anak itu ke sekolah keesokan paginya. Latasha juga mencabuli anak itu dan berhubungan seks dengannya tiga hingga lima kali di rumahnya sendiri. 

Pelecehannya akhirnya terungkap setelah ibu korban menemukan pesan teks di antara pasangan yang menyebut satu sama lain sebagai 'sayang' dan mengatakan 'Aku mencintaimu.' 

Latasha tidak berhasil meminta agar tuduhan terhadapnya dipecat berdasarkan undang-undang Double Jeopardy, yang melarang seseorang didakwa dengan kejahatan yang sama dua kali. Dia sekarang juga harus menandatangani daftar pelanggar seks.

Loading...

Sebelumnya, dia juga didakwa dan dibebaskan dari pemerkosaan pada Februari 2017, hanya untuk ditangkap kembali atas tuduhan pemerkosaan lebih lanjut oleh polisi dari yurisdiksi lain beberapa jam kemudian. 

Tuduhan-tuduhan itu akhirnya diturunkan menjadi ketidaksenonohan, berkat kesepakatan pembelaan antara pengacara dan jaksa Latasha, lapor the Northwest Arkansas Democrat Gazette.

Jika terbukti bersalah atas tuduhan pemerkosaan, Latasha bisa menghadapi 200 tahun penjara. 

Loading...
Loading...