Sabtu, 03 Agustus 2019 16:14 WITA

Ibu Culik Putrinya dari Mantan, Lalu Serahkan ke Seorang Muncikari

Editor: Aswad Syam
Ibu Culik Putrinya dari Mantan, Lalu Serahkan ke Seorang Muncikari
Carmen Howe dan putrinya.

RAKYATKU.COM, NEW ORLEANS - Seorang ibu menculik putrinya yang berusia empat tahun dari mantannya, lalu menyerahkan anak itu ke germo. Demikian diungkap polisi. 

Carmen Howe (23), ditangkap di New Orleans pada Jumat, 2 Agustus 2019. Beberapa jam setelah polisi menemukan gadis kecil itu aman dan baik, ratusan mil jauhnya di Lewisville, Texas. 

Tetapi mereka menemukan, bahwa putri Howe ditinggalkan bersama seorang penjaja seks, dan takut bocah itu akhirnya akan menjadi korban perdagangan orang jika dia tidak diselamatkan. 

Mayor Departemen Kepolisian Fayetteville Robert Ramirez mengatakan kepada WRAL: "Anak itu cukup banyak diberikan kepada seorang mucikari - rekan dari mucikari atau keluarga mucikari - untuk dijaga. 

"Itu adalah jaringan perdagangan manusia, yang diselidiki FBI. Orang-orang ini memiliki anak-anak lain juga."

Loading...

Gadis kecil itu, yang tidak disebutkan namanya oleh US Metro, dilaporkan hilang dari rumahnya di Fayetteville, Caolina Utara, pada 8 Juli 2019. 

Dia telah tinggal bersama ayahnya, yang telah menahannya. Ayah anak muda itu telah melakukan perjalanan 1.200 mil dari North Carolina ke Texas, untuk dipersatukan kembali dengannya. 

Howe dilacak setelah polisi menggunakan informasi tiang telepon seluler, untuk menentukan lokasi ibunya. 

Dia sekarang didakwa melakukan pelacuran, pencurian, dan pelanggaran dengan perintah penahanan.  

Loading...
Loading...