Jumat, 02 Agustus 2019 10:36 WITA

Kepergok Makan Bareng, Syifa Hadju Beberkan Hubungannya dengan Rizky Nazar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kepergok Makan Bareng, Syifa Hadju Beberkan Hubungannya dengan Rizky Nazar
Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Ist

RAKYATKU.COM - Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan memiliki hubungan spesial. Ini diperkuat seteleh keduanya kepergok makam bareng di sebuah warung.

Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar sering kali membuat publik penasaran. Pasalnya, kedua bintang film "The Way I Love You" tersebut terlihat dekat hingga sering kali kepergok sedang bersama.

Saat ditanya mengenai status hubungannya dengan Rizky, aktris berusia 19 tahun membenarkan bahwa ia dan Rizky sedang dekat, namun tak secara gamblang mengakui sudah berpacaran. 

"Intinya, aku sama Rizky lagi nyaman sama hubungan yang ada, dan aku sih biarin saja orang berspekulasi tentang hubungan kita gimana," kata Syifa.

"Kalau aku bilang kita pacaran atau temanan juga belum tentu orang percaya. Jadi ya sudah, terserah kalian," tambahnya.

Lebih lanjut, Syifa juga menyebutkan bahwa hanya ia, Rizky, dan orang terdekatnya yang mengetahui kebenarannya. 

Loading...

"Cuma saat ini, aku sama Rizky lagi enjoy sama apa yang ada saja. Ya sudah, kita memang dekat, tapi untuk konteks apapun itu, ya silakan kalian berspekulasi saja deh," sambung Syifa.

Selain itu, saat ditanya mengenai video dirinya dan Rizky sedang makan di sebuah warung seafood berdua. Kendati begitu, penampilan Syifa sempat menjadi sorotan lantaran celana yang ia pakai tampak melorot.

Menurut Syifa, hal tersebut wajar dan tak perlu dibesar-besarkan sampai masuk akun gosip. Pemain sinetron "Mermaid In Love" tersebut juga mengungkapkan bahwa ia dan Rizky memesan menu kepiting di warung seafood tersebut.

"Ya enggak apa-apa sih, wajar aku makan biasa saja sama Rizky di warung. Kadang bingung juga kenapa dimasukin (ke media sosial), ya? Orang lagi makan doang," ungkap Syifa. 

"Itu kan restoran seafood, terkenal seafood-nya enak dan kebetulan dekat lokasi syuting. Jadi ya sudah, akhirnya makan di situ. Pesan kepiting," pungkasnya.

Loading...
Loading...