Kamis, 01 Agustus 2019 11:56 WITA

Video Reporter TV Pakistan Melaporkan di Tengah Banjir Setinggi Leher

Editor: Abu Asyraf
Video Reporter TV Pakistan Melaporkan di Tengah Banjir Setinggi Leher
Azadar Hussain melaporkan dari tengah banjir.

RAKYATKU.COM - Seorang reporter televisi di Pakistan membuat sensasi dengan melaporkan banjir sambil berendam. Air merendam tubuhnya hingga leher.

Rekaman itu dilihat Rakyatku.com di YouTube. Dilansir The Independent via CNN, Kamis (1/8/2019), jurnalis bernama Azadar Hussain bekerja untuk stasiun televisi Pakistan GTV, untuk daerah Distrik Kot Chutta, Provinsi Punjab.

Dari rekaman juru kamera, hanya kepala dan mikropon yang digenggam sang reporter yang terlihat. Hussain melakukan laporan itu pada 25 Juli lalu. Pada saat itu kawasan Punjab memang diterjang hujan selama enam hari berturut-turut.

Tidak sedikit yang mencemoohnya karena dianggap berlebihan. Namun, ada juga yang memuji aksinya yang menunjukkan totalitas saat meliputi banjir.

Loading...

Belasan orang dilaporkan meninggal dalam banjir bandang yang terjadi di Pakistan itu. Sebagian tewas tenggelam, lainnya karena tersengat listrik atau tertimpa reruntuhan bangunan.

Kota Karachi juga diterjang banjir karena iklim muson. Dalam beberapa hari ke depan dilaporkan Pakistan bakal diguyur hujan deras dalam durasi yang cukup lama, dan berpotensi memicu banjir. 

Loading...
Loading...