Rabu, 31 Juli 2019 22:45 WITA

Usung Party Experience, QL Cosmetic Gelar Kontes Kecantikan

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Mays
Usung Party Experience, QL Cosmetic Gelar Kontes Kecantikan
Suasana kontes kecantikan di Mall Panakkukang Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengusung "Party Experience", QL Cosmetic menyelenggarakan kontes kecantikan dengan melibatkan Make Up Artis (MUA) di Atrium Mal Panakkukang, Makassar, Rabu, (31/7/2019).

Marketing & Promotion QL Cosmetic, Hetty R Lumban Gaol mengatakan, dari sebelas kota di Indonesia, Makassar menjadi kota terpilih untuk memeriahkan event kecantikan bergengsi ini. 

Menurutnya, Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki banyak talent, baik kalangan umum, MUA pemula dan profesional yang memiliki keahlian dalam merias wajah.

"Kita memang jadikan ini sebagai wadah promosi, memperkenalkan produk QL Cosmetic serta sebagai wadah menunjukan kreativitas para MUA," ungkapnya.

Salah seorang juri lomba Make Up Party Experience, Kuntadi  mengatakan, antusias di Kota Makassar cukup besar. Terbukti dengan hadirnya banyak pendaftar lomba. Tetapi hanya setengahnya yang diambil.

loading...

Kata dia, kurang lebih 100 peserta yang ikut, kebanyakan juga yang merupakan MUA dan perias muda dari Makassar. Kompetisi make up ini menitikberatkan pada teknik make up, keserasian warna, dan total look.

"Keserasian busana dan penataan rambut serta tampilan keseluruhan juga nilai utama,” katanya.

Kemeriahan acara juga didukung dengan hiburan suara merdu dari Dara The Virgin. 

Kuntandi dan Chenny Han menjadi juri spesial dari Jakarta pada QL Cosmetic Make Up Competition kali ini.

Loading...
Loading...