Rabu, 31 Juli 2019 19:43 WITA

NasDem Sulsel Akan Operasikan 121 Mobil Ambulans

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
NasDem Sulsel Akan Operasikan 121 Mobil Ambulans
Rapat dan Evaluasi Partai NasDem Sulsel di Hotel Claro, Rabu (31/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan mengoperasikan 121 mobil ambulans, untuk digunakan oleh masyarakat Sulsel. 

Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota se Sulsel yang diperoleh NasDem pada Pemilu tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), dalam acara Rapat dan Evaluasi Partai NasDem Sulsel yang berlangsung di Hotel Claro, Rabu (31/7/2019).

"Dari 121 anggota DPR yang terpilih, kita sisihkan sedikit anggaran untuk pengadaan mobil ambulans. Jadi nanti akan ada 121 mobil ambulan yang beredar di Sulsel. Ini upaya kita untuk berkesinambungan antara partai NasDem dengan masyarakat," kata Rusdi Masse.

Menurutnya, dengan adanya bantuan ambulans tersebut, masyarakat yang membutuhkan akan terbantu. 

"Toh nanti ambulans-ambulans itu akan ditempatkan di dapilnya masing-masing. Jadi ini untuk membantu konstituennya. Di Makassar saya pastikan 1 unit ambulans untuk 1 kecamatan. Kalau yang lolos DPR RI tidak apa-apa kalau mau beli 5 unit sama yang calon ketua DPRD boleh juga beli 5 unit," kata Rusdi Masse.

loading...

Rusdi Masse menyebut, saat ini di beberapa daerah di Sulsel seperti di Pinrang, Enrekang, telah banyak mobil bantuan milik NasDem. 

"Di Pinrang, jangan bilang sudah banyak ambulans sehingga tidak beli. Di Pangkep atau Toraja, semua harus peradakan di dapil masing-masing," imbuhnya.

Tak main-main, gagasan pengadaan ambulans oleh caleg yang lolos ke kursi dewan ini akan di PAW jika tak dilaksanakan.

"Hari ini kita dideklarasikan sebulan ke depan 121 ambulans untuk warga Sulsel. Jika ada yang tidak melakukan maka akan di PAW, sepakat? Kan nanti kita juga dapat anaknya," ungkap Rusdi yang langsung dijawab sepakat oleh kader NasDem yang hadir. 
 

Loading...
Loading...