Rabu, 31 Juli 2019 18:32 WITA

Rusdi Masse Tegaskan Akan Ganti Ketua NasDem Selayar

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rusdi Masse Tegaskan Akan Ganti Ketua NasDem Selayar
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse memastikan akan mencabut jabatan Ketua DPD Nasdem Selayar yang saat ini diduduki Ady Ansar. 

Hal ini ditegaskan Rusdi Masse saat menyampaikan sambutan dalam acara Rapat dan Evaluasi Partai NasDem Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Rabu (31/7/2019).

"Selayar saya mau ganti. Sengaja saya sampaikan di depan para kader agar ini menjadi pembelajaran dan menjadi motivasi bagi yang lain bekerja untuk partai," kata Rusdi Masse.

Rusdi menyebut pencabutan jabatan ketua Partai NasDem Selayar dari tangan Edy Absar yang berhasil lolos ke DPRD Sulsel dari dapil 4 itu, lantaran suara NasDem di Selayar berkurang. 

Loading...

"Ketua umum (Surya Palo) sampaikan salam hormat atas keberhasilan di Pilkada. Namun sayang ada penurunan di beberapa daerah. Mungkin ketuanya putus ada sehingga hanya mengurus dirinya bagaimana bisa naik. Tak mengapa kita sebut saja di sini," ungkap Rusdi di depan para kader Nasdem.

Rusdi mengaku bangga atas keberhasilan yang dicapai di sejumlah kabupaten. Dimana NasDem berhasil mendapatkan jata kursi Ketua DPRD. 
Hanya saja, kata Rusdi, kabupaten/kota yang mengalami penurunan suara pada Pilkada 2019 akan dilakukan evaluasi.

"Itu bisa sedikit dimaklumi tapi itu sakit. Ini melukai kita. Kita tidak boleh mencontoh. Kalau marah (Ady Anshar) pasti memundurkan diri sebelum diganti. Ada beberapa daerah yang turun tapi yang merah Selayar. Tak apa-apa diulang," tambahnya. 

Loading...
Loading...