Rabu, 31 Juli 2019 14:51 WITA

CCTV Rekam Tersangka Pembunuh Selebgram yang Mayatnya Dimasukkan ke Koper

Editor: Suriawati
CCTV Rekam Tersangka Pembunuh Selebgram yang Mayatnya Dimasukkan ke Koper
Ekaterina Karaglanova

RAKYATKU.COM - Tersangka pembunuhan selebgram Rusia, yang mayatnya dimasukkan ke dalam koper, muncul di CCTV.

Mayat tanpa busana Ekaterina Karaglanova ditemukan di dalam koper di apartemennya. Ada bekas goresan di tenggorokannya, serta luka tusuk di tubuhnya.

Detektif Rusia mengatakan rekaman itu menunjukkan seorang pria masuk dan meninggalkan apartemennya. Dia diduga adalah mantan kekasih korban.

Rekaman CCTV menunjukkan pria itu mengenakan kaus, sarung tangan, dan menutupi wajahnya dengan topi.  Dia membawa tas plastik saat masuk.

Empat jam kemudian tersangka pergi dengan membawa koper kecil. Itu diduga berisi pakaian yang berlumuran darah dan senjata yang digunakan untuk menggorok leher dan menusuk Ekaterina.

Komite Investigasi Rusia, Yulia Ivanova mengatakan bahwa penyelidikan sedang dilakukan untuk menetapkan semua kejahatan yang dilakukan dan menahan orang yang terlibat di dalamnya.

Salah satu teori adalah bahwa si pembunuh memasukkan mayat Ekaterina di dalam koper untuk mengeluarkan tubuhnya dari flat, tetapi kemudian menyadari bahwa ia mungkin menimbulkan kecurigaan.

Loading...

Jadi, pembunuh hanya membuka pakaiannya yang bernoda darah dan mengambil senjata yang digunakan membunuh.

Detektif menggambarkan tempat kejadian di flat Ekaterina sebagai "sangat bersih tanpa bekas darah."

Mereka juga tidak menemukan tanda-tanda pertengkaran. Itu membuat polisi percaya bahwa pembunuhnya telah merencanakan pembunuhannya dengan cermat.

Polisi sekarang mencari detail kehidupan pribadi Ekaterina, di tengah klaim bahwa dia memiliki hubungan baru dengan seorang pria berusia 52 tahun, dan telah berpisah dengan seorang pacar berusia 32 tahun yang dia sebut sebagai 'serigala'.

Ekaterina Karaglanova baru-baru ini mulai bekerja sebagai dokter di rumah sakit Moskow, setelah lulus dari universitas kedokteran terkemuka.

Dia juga telah menjadi kontestan kontes kecantikan di Moskow. Dia mengumpulkan 85.000 pengikut di Instagram, dan kerap membagikan foto studio atau perjalanan, serta foto-foto dari kehidupan sehari-harinya.

Loading...
Loading...