Rabu, 31 Juli 2019 10:22 WITA

Terima Kunker Senator RI, Taufan Pawe: Kami Sudah Gelontorkan Dana Kelurahan Sejak 2015

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Terima Kunker Senator RI, Taufan Pawe: Kami Sudah Gelontorkan Dana Kelurahan Sejak 2015
Anggota DPD RI, Ajiep Padindang bertemu Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota, Pangerang Rahim, Rabu (31/7//2019).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menerima kunjungan kerja (kunker) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Ajiep Padindang, Rabu (31/7/2019).

Dalam kunjunganya, Ajiep Padindang menyampaikan terkait penggunaan dana kelurahan untuk Kota Parepare. Dia berharap dana tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Parepare.

"Dana kelurahan diharapkan dapat menurunkan angka kemiskinan. Itulah yang ingin dicapai pemerintah," jelas Ajiep Padindang.

Ajiep juga berharap kepada seluruh lurah dan camat untuk segera merampungkan dan merealisasikan pencairan tahap pertama agar anggaran untuk tahap kedua bisa diproses.

Wali Kota Parepare Taufan mengatakan, Pemerintah Kota Parepare sejak tahun 2015 telah menggelontorkan dana ke semua kelurahan yang ada di Kota Parepare.

Loading...

"Jadi sebelum ada dana kelurahan turun, kita malah sejak tahun 2015 sudah menggelontorkan pagu indikatif wilayah sebesar Rp500 juta per kelurahan," terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengatakan, dana kelurahan untuk infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat untuk tahap pertama akan direalisasikan tepat waktu dan tepat sasaran.

"Tim kelurahan sedang bekerja merampungkan data agar tepat waktu dan tepat sasaran," tuutpnya.

 

Loading...
Loading...