Selasa, 30 Juli 2019 20:24 WITA

Wakil Ketua KNPI Gowa Ingin Meniru Gaya Kepemimpinan IYL Semasa Hidup

Editor: Abu Asyraf
Wakil Ketua KNPI Gowa Ingin Meniru Gaya Kepemimpinan IYL Semasa Hidup
Wakil Ketua KNPI Gowa, Arifuddin Abbas

RAKYATKU.COM,GOWA - Ucapan doa terus mengalir dari berbagai pihak untuk mantan bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo.

Salah satunya dari Wakil Ketua KNPI Gowa, Arifuddin Abbas. Pria kelahiran Gowa tersebut mengaku bahagia semenjak kepemimpinan IYL menjadi bupati di Kabupaten Gowa.

Pendidikan formal yang ia jalani sejak ia masih kecil sangat membantu dirinya untuk menjadi manusia yang bermanfaat hingga dirinya saat ini mampu menduduki jabatan 02 di Pemuda Muhammadiyah dan juga wakil ketua KNPI Gowa.

"Pengetahuan, dan etika yang telah diajarkan pada masa sekolah, telah saya lewati. Selain berkat pertolongan Allah subhanahu wata'ala, pendidikan gratis yang saya dapatkan juga berkat program dari IYL saat menjabat bupati Gowa dua periode. Beliau yang merupakan pencetus pendidikan gratis di Gowa, semoga dapat menjadi amal jariyah bagi almarhum," kata Arifuddin kepada Rakyatku.com, Selasa (30/7/2019).

Tidak hanya sampai kepemimpinan IYL, kekagumannya juga terus menambah saat darah daging IYL juga yang memimpin kabupaten bersejarah tersebut. Menurutnya, IYL dan bupati Gowa saat ini Adnan Purichta Ichsan sangat menjunjung tinggi pendidikan di Gowa.

loading...

Menurut Arif sapaan akrabnya, pendidikan merupakan sebuah fondasi menuju kehidupan yang cemerlang. Jabatan organisasi yang ia pimpin saat ini, juga akan diaplikasikan sesuai dengan jiwa kepemimpian IYL sewaktu menjabat.

"Sikap tegas, keras, profesional, peduli, dan taat ibadah, adalah sebuah langkah untuk mencapai kesuksesakan dan ciri pemimpin yang disukai dan disegani. Saya dan keluarga besar mendoakan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya," tambah Arif.


 

Loading...
Loading...