Selasa, 30 Juli 2019 18:58 WITA

Warga Tibojong Temukan Mayat Bayi Perempuan di Semak-semak

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Warga Tibojong Temukan Mayat Bayi Perempuan di Semak-semak
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BONE -- Selasa, 30 Juli 2019. Mujahidin Abin H. Mandali (48) kebelet ingin buang air kecil.

Buruh bangunan itu, bergegas ke semak-semak di belakang rumah warga, di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Saat tengah buang air kecil, hidungnya mengendus sesuatu. Ada bau busuk menyengat. Dia kemudian mencari sumber bau. Alangkah kagetnya, ketika dia melihat mayat bayi berjenis kelamin perempuan di semak-semak.

"Saya buang air kecil tiba tiba ada bau bangkai, jadi saya mencari sumbernya. Setelah saya temukan ternyata itu mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah busuk, tersimpan di atas kardus," kata Mujahidin.

Lanjut setelah menemukan mayat bayi tersebut, diapun memanggil warga lain kemudian melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Bone.

Loading...

Kanit SPKT Polres Bone Ipda A.Amir yang ditemui, membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan, kondisinya sudah membengkak dan kepalanya sisa tengkorak.

"Bayi itu terbungkus dengan kain kafan dan di atasnya ada gunting tersimpan, bayi ini diperkirakan lahir normal, bayi meninggal diperkirakan 3 sampai 5 hari lalu," kata A.Amir.

Setelah melakukan olah TKP, pihaknya kemudian mencatat saksi-saksi kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Tenriawaru, Bone. Kuat dugaan bayi tersebut hasil dari hubungan gelap.

Loading...
Loading...