Selasa, 30 Juli 2019 07:54 WITA

Status Medsos Putra IYL Mengonfirmasi Wafatnya Bupati Gowa 2 Periode Itu

Editor: Aswad Syam
Status Medsos Putra IYL Mengonfirmasi Wafatnya Bupati Gowa 2 Periode Itu
Ichsan Yasin Limpo dan keluarganya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar meninggalnya Bupati Gowa 2 periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL) tersebar lewat pesan berantai WhatsApp (WA), Selasa pagi, 30 Juli 2019.

Instastory putra Ichsan Yasin Limpo, Sadli Nurjaffia Ichsan, juga mengonfirmasi itu. Dalam instastory Jaffi - sapaan akrab Sadli Nurjaffia Ichsan, tampak foto Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan tengah membaca ayat suci Alquran sambil mengenakan masker. Tangan kanannya menggenggam tangan sang ayah. Tampaknya itu diambil di kamar rumah sakit.

"Innalillahi Wainnailiahi rojiun. Yang sabar & ikhlas," tulis Jaffi.

Status Medsos Putra IYL Mengonfirmasi Wafatnya Bupati Gowa 2 Periode Itu

Begitu pula di Instagram anak bungsu IYL, Hauzannabhaichsan, juga memuat ucapan duka yang sama. "Ternyata yang dijalani adalah pilihannya. Kami berdoa, semoga kita semua dalam lindungannya dan bertemu di surga bersama kelak. Amin ya rabbal alamin. Selamat jalan papaku tercinta. Tak ada yang bisa mewakilimu biar sedikitpun."Status Medsos Putra IYL Mengonfirmasi Wafatnya Bupati Gowa 2 Periode ItuInformasi tentang berpulangnya pria yang akrab disapa Punggawa itu, berseliweran lewat pesan berantai di Whatsapp dan Instagram. Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo berpulang ke rahmatullah.

Loading...

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Turut berdukacita atas berpulangnya ke rahmatullah bpk H. Ikhsan Yasin Limpo Selasa, 30 juli 2019 jam 07.30 waktu Jepang.

Semoga almarhum husnul khaatimah, diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terindah di sisi ALLAH SWT, Aamiiin," demikian bunyi salah satu pesan singkat di WAG.

Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang juga akrab disapa Punggawa, dirawat di salah satu rumah sakit di Jepang akibat kanker paru-paru. Sebelumnya, IYL di rawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Selamat jalan Punggawa.

Loading...
Loading...