Senin, 29 Juli 2019 18:31 WITA

Rekaman CCTV Tawuran Preman di Tempat Makan, Meja Kursi Beterbangan

Editor: Aswad Syam
Rekaman CCTV Tawuran Preman di Tempat Makan, Meja Kursi Beterbangan
Suasana perkelahian dua kelompok preman di Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Wah, apa yang terjadi di sini? Dalam video berdurasi tiga menit dan 20 detik, yang terus menyebar di media sosial, kemarin, Minggu, 28 Juli 2019. 

Video itu menunjukkan dua kelompok pria, dilaporkan bertarung di sebuah warung mamak di Kepong Baru. 

Insiden itu diyakini terjadi sekitar pukul 1.07 dinihari dan melibatkan sekitar 20 orang, yang diyakini sebagai preman.

Dalam video yang terlihat seperti rekaman CCTV, sekelompok pria dan wanita terlihat duduk di ujung mamak, yang mengurus bisnis mereka sendiri. Tiba-tiba, sekelompok laki-laki lain yang memakai helm sepeda motor berlari ke meja dan perkelahian pun pecah.

Kursi dan tinju mulai terbang sementara pelanggan yang duduk di dekat arena perkelahian, dengan cepat berdiri dan menyingkir. 

Mereka berdiri di dekatnya menyaksikan pertarungan epik berlangsung, sementara wanita yang sedang duduk dengan kelompok yang diserang, juga melarikan diri. 

Dia mencoba membantu dengan melemparkan kursi ke arah penyerang, tetapi tidak cocok untuk mereka.

Pertarungan berlanjut, bahkan tumpah ke jalan ketika orang-orang yang diserang mencoba mempertahankan diri mereka, tetapi tampaknya mereka kalah jumlah. 

Loading...

Pada satu titik, mereka bahkan mencoba meraih meja untuk digunakan sebagai senjata selama pertarungan juga. 

Tiba-tiba, penyerang lari dan meninggalkan kelompok lain dengan sepeda motor.

Kelompok yang diserang berkumpul kembali di mamak, untuk merawat luka-luka mereka dan mengambil barang-barang pribadi mereka, ketika staf mamak dan pelanggan tak berdosa lainnya dibiarkan kebingungan. 

Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi untuk memicu perkelahian dan saat ini, tidak ada pembaruan tentang apakah ada laporan polisi.

Dari video itu, sepertinya para pria yang diserang tidak menderita luka serius. Warganet terkejut bahwa para penyerang sangat berani, sehingga mereka hanya akan bertarung di depan umum seperti ini, sementara beberapa dari mereka mengatakan, bahwa perilaku seperti gangster ini seperti sesuatu yang biasanya Anda lihat di film.

Tonton videonya di sini:

Loading...
Loading...