Minggu, 28 Juli 2019 20:01 WITA

"Tuhan Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan Steve," Gay Ini Nyaris Serang Wanita Bercadar

Editor: Aswad Syam
Wanita bercadar bersitegang dengan seorang pria LGBT di London.

RAKYATKU.COM, LONDON - Seorang wanita bercadar hitam, direkam tengah bersitegang dengan seorang pria berkalung kain pelangi.

Pria itu adalah peserta pawai Pride LGBT di London timur. Pawai Pride dibungkus dengan bendera pelangi LGBT, ketika wanita itu, yang mengenakan cadar mulai berteriak, "Malu pada dirimu, Anda orang-orang tercela". 

Dia juga terdengar meneriakkan kalimat dari Alan Partridge, "Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, bukan Adam dan Steve." 

Meskipun mengalami pelecehan yang mengejutkan, pria itu menjawab, "Kami masih mencintaimu, kamu tidak akan membuatku malu." 

Pria gay itu tampak mendekat ke wanita, ketika seorang pelayan dengan rompi kuning mencoba memisahkan mereka. 

Polisi sekarang sedang menyelidiki dugaan kejahatan rasial, yang terjadi kemarin, selama Kebanggaan Hutan Waltham di Hoe Street, Walthamstow.

Stella Creasy, anggota parlemen untuk Walthamstow, mengatakan, dia dimusnahkan untuk melihat kebencian semacam itu di kota kelahirannya. 

Dia menulis online: "Memusnahkan untuk melihat ini dan menghapus kebencian seperti itu, tidak dapat diterima di mana pun apalagi di kota asal kita." 

Loading...

Dia menambahkan, dirinya 'bangga' melihat orang 'dari semua agama', termasuk Islam, bergabung dengan pawai Pride pada hari Sabtu. 

Baroness Warsi mengutuk pelecehan homofobik dan meminta polisi untuk menemukan wanita itu. 

Rekan Tory menulis secara online: "Wanita ini perlu ditemukan, fakta-fakta diketahui dan jika tindak pidana telah dilakukan, ia harus didakwa."

"Kegagalan untuk melakukannya, akan mendorong orang-orang fanatik untuk mengobarkan ketegangan di antara masyarakat," tambahnya.

Dalam sebuah pernyataan, Polisi  mengatakan: "Kami mengetahui rekaman yang beredar di media sosial tentang penganiayaan yang ditujukan kepada mereka yang mengambil bagian dalam acara Kebanggaan Hutan Waltham, dan penyelidikan sedang dilakukan. 

"Melecehkan seseorang karena orientasi seksual atau identitas gender mereka, adalah kejahatan rasial. 

"Jika Anda telah dilecehkan secara verbal atau fisik, dilecehkan atau diserang dengan cara apa pun oleh seseorang karena Anda atau mereka pikir Anda LGBT, tolong laporkan kejahatan ini ke polisi atau melalui agen pihak ketiga."

Loading...
Loading...