Sabtu, 27 Juli 2019 05:30 WITA

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Komandan Perempuan Polres Selayar Turun ke Desa Bontolebang

Penulis: Nurmiati
Editor: Abu Asyraf
Sosialisasi Bahaya Narkoba, Komandan Perempuan Polres Selayar Turun ke Desa Bontolebang
Kepala Satuan Resnarkoba Polres Selayar, Iptu Andi Sukmawati mensosialisasikan bahaya narkoba di Desa Bontolebang, Jumat (27/7/2019).

RAKYATKU.COM,SELAYAR - Peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) kian marak. Sudah sampai pelosok. Polres Selayar merasa bertanggung jawab untuk melindungi masyarakat.

Itu sebabnya Kepala Satuan Resnarkoba Polres Selayar, Iptu Andi Sukmawati langsung turun ke desa. Dia melakukan penyadaran kepada warga. Narkoba saat ini beredar dengan beragam bentuk. Jangan sampai warga tertipu.

Komandan perempuan di Polres Selayar itu mensosialisasikan bahaya narkoba kepada warga Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Kepulauan Selayar, Jumat (26/7/2018).

Dia didampingi KBO Sat Resnarkoba Ipda Firman bersama jajaranya. Sosialisasi itu mengangkat tema, "Bahaya narkoba dan zat adiktif lainnya." 

Loading...

Iptu Andi Sukmawati mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Selayar dengan Pemerintah Kabupaten Selayar.

"Dengan harapan semoga masyarakat dapat mengerti serta menjauhi pelaku tindak pidana kejahatan ataupun pelanyalahgunaan narkoba sampai ke lapisan masyarakat kepulauan," ujar Darma.

Kegiatan itu juga diisi dengan tanya jawab. Sosialisasi tersebut dihadiri Camat Bontoharu Ahmad Yani, tokoh masyarakat, serta mahasiswa UNM yang sedang melaksanakan KKN di Pulau Gusung, Desa Bontolebang.

Loading...
Loading...