Jumat, 26 Juli 2019 23:50 WITA

Digiring ke Rutan Polda Metro Jaya Bertepatan Ultah, Kriss Hatta Berharap Bisa Damai

Editor: Abu Asyraf
Digiring ke Rutan Polda Metro Jaya Bertepatan Ultah, Kriss Hatta Berharap Bisa Damai
Kriss Hatta

RAKYATKU.COM - Kriss Hatta memperingati ulang tahun dengan kondisi yang kurang menguntungkan hari ini, Jumat (26/7/2019). Tak seperti biasa, momen pertambahan usia dia jalan di Rutan Polda Metro Jaya.

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye, Kriss Hatta meninggalkan gedung Resmob Polda Metro Jaya pada pukul 20.15 WIB. Sebelum dibawa ke Rutan, Kriss Hatta sempat menjalani pemeriksaan.

Saat berjalan menuju Rutan Polda Metro, selain dikawal polisi, Kriss Hatta juga tampak didampingi anggota keluarganya. 

"Harapan saya, biar masalah saya cepat selesai dan proses perdamaian saya bisa terjalin dengan baik," kata Kriss kepada wartawan, Jumat (26/7/2019).

Loading...

Sebelumnya, ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah menghubungi korban penganiayaan, Antony agar mau berdamai. Namun, hingga berita ini diterbitkan, perdamaian belum terwujud.

Kasus itu bermula saat Kriss memukul Anthony di sebuah klub malam di Jakarta pada Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Kriss mengaku memukul Anthony karena rekan Anthony mengganggu pacarnya.

Tidak terima atas perlakuan Kriss, Anthony melaporkan kejadian itu ke polisi. Kriss Hatta kemudian ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/2019/IV/PMJ/Dit.Reskrimum tanpa perlawanan.
 

Loading...
Loading...