Jumat, 26 Juli 2019 20:31 WITA

Sulsel Raih 3 Penghargaan Anugerah Kepala Daerah dan BUMD Terbaik 2019

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Sulsel Raih 3 Penghargaan Anugerah Kepala Daerah dan BUMD Terbaik 2019
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Jejak prestasi gemilang kembali ditorehkan Pemerintah Sulawesi Selatan. Kali ini, Sulsel meraih penghargaan dalam anugerah Kepala Daerah dan BUMD Terbaik 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh The Asian Post berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kinerja pemerintah daerah dan BUMD sekaligus mendorong kepala daerah dan direksi BUMD untuk meningkatkan performa kinerjanya.

Dalam penghargaan itu, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman turut hadir dan menerima penghargaan tahunan ini. 

loading...

"Sulsel meraih penghargaan 3 nominasi, peringkat ketiga provinsi terbaik, peringkat pertama provinsi dengan tingkat perekonomian terbaik, dan peringkat kedua provinsi dengan tingkat keuangan terbaik," ungkap Andi Sudirman Sulaiman. 

Lebih lanjut, kata Andi Sudirman, dalam penghargaan itu, juga untuk BUMD terbaik diberikan kepada Bank Sulselbar sebagai peringkat pertama BPD terbaik aset Rp10 triliun sampai dengan di bawah Rp25 triliun. 

Sebelumnya, Andi Sudirman Sulaiman berada di Jakata menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi. Sulsel meraih penghargaan melalui Kota Palopo dalam kategori kota terbaik memberantas hantu inflasi dalam TPID Awards.

Loading...
Loading...