Jumat, 26 Juli 2019 16:11 WITA

Risman Sebut Pengacau Musda Golkar Kiriman Rudal

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Risman Sebut Pengacau Musda Golkar Kiriman Rudal
Ketua Musda Partai Golkar, Risman Pasigai tampak bersitegang dengan Hamzah Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jumat, 26 Juli 2019. Di Novotel, Ketua DPD I Partai Golkar, Nurdin Halid sementara berpidato pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar.

Tiba-tiba, di floor, terjadi kericuhan. Seorang pria berjaket Golkar merangsek maju ke depan Ketua Panitia Musda IX Partai Golkar, Risman Pasigai. 

Pria bernama Hamzah Abdullah itu, tampak bersitegang dengan Risman.

"Saya pengurus Golkar Makassar," jawab Hamza ketika ditanya siapa dia oleh Risman.

Ketegangan yang terjadi di depan pintu acara musda Golkar itu, sontak mengundang perhatian. Pintu ruangan ditutup, sementara keduanya tetap berselisih saat Nurdin Halid melanjutkan sambutan di dalam ruangan.

Loading...

Hamzah lalu diamankan panitia dan digiring keluar dari lokasi Musda.

"Dia adalah kadernya Rusdin Abdullah yang datang mau kacaukan musda. Dari beberapa hari lalu dia sudah kirim SMS mau demo. Jadi kami imbau kepada Rudal, senior saya, kalau mau fair datang ke sini. Jangan kirim orang," ungkap Risman.

Pasca kejadian tersebut, pihaknya akan meminta ke Golkar Makassar untuk mengambil tindakan terhadap Hamzah, yang disebut ingin mengacaukan Musda Golkar.

"Jangan bikin ribut acara musda. Bikin malu. Kami akan minta ke Golkar Makassar untuk tindak ini orang. Ini sudah mengacaukan," tambahnya.

Loading...
Loading...