Rabu, 24 Juli 2019 16:19 WITA

Putri Ma'ruf Amin Maju Bertarung di Pilwalkot Tangsel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Putri Ma'ruf Amin Maju Bertarung di Pilwalkot Tangsel
Siti Nur Azizah. Ist

RAKYATKU.COM - Putri wakil presiden terpilih 2019-2024 Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, akan maju dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. 

Azizah mengaku siap maju jika hal tersebut merupakan keinginan warga  Tangerang Selatan,

"Begini, kan digadang-gadang orang. Tetapi sebagai putra-putri Banten, sekiranya memang masyarakat mendorong, mendukung, ya kita sebagai putri Banten harus siap, siapa pun itu," kata Azizah.

"Kalau memang dibutuhkan, saya bismillah, insyaallah," tambahnya.

Saat ini, Azizah sedang memantau pergerakan dukungan dari masyarakat Tangerang Selatan. Dia juga mulai menyiapkan visi-misi untuk memajukan Tangsel. Salah satu hal yang dia soroti adalah soal konektivitas. 

"Konektivitas di dalam proses pembangunan itu menjadi sangat penting. Sebetulnya Tangsel punya potensi yang besar sekali. Dia punya sumber daya yang bisa menjadikan title Tangsel lebih maju lagi," ungkap Azizah. 

Loading...

Menurutnya, Tangsel memiliki SDM dan infrastruktur yang cukup untuk terus maju. Begitu pula masyarakatnya yang heterogen. 

"Masyarakatnya terbuka untuk bisa menerima perubahan-perubahan dan kemajuan-kemajuan di dalam proses pembangunan sebuah kota," ujarnya, dilansir Detikcom.

Dengan pandangan itu, Azizah yakin masyarakat Tangsel akan memilih calon yang bisa memberikan manfaat untuk kota tersebut. 

"Sekiranya itu bisa memberi manfaat kepada Tangsel, menurut saya, masyarakat akan mendukung siapa pun itu," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...