Kamis, 25 Juli 2019 05:01 WITA

Sepuluh Tahun Tak Dicuci, Air Cucian Sarung Bantal Ini Berlumpur

Editor: Aswad Syam
Sepuluh Tahun Tak Dicuci, Air Cucian Sarung Bantal Ini Berlumpur
Sarung bantal yang berubah cokelat.

RAKYATKU.COM, TAIWAN - Baru-baru ini, seorang warganet dari Taiwan, berbagi pengalamannya membantu kakak perempuannya mencuci dengan sarung bantal busuk yang lebih dari 10 tahun belum pernah dicuci.

Menurut ET Today, gadis itu mengatakan, dia memiliki saudara perempuan lain dan mereka bertiga juga memiliki sarung bantal busuk, dan dia benar-benar mengerti bahwa itu adalah cobaan berat untuk benar-benar mencuci itu. 

Suatu hari, gadis itu berkata bahwa dia akhirnya berhasil membujuk saudara perempuannya untuk mencuci sarung bantal.

Dia mengatakan, sarung bantal khusus ini belum dicuci sejak kakaknya masih kuliah sampai sekarang dia sudah menikah dan punya anak sendiri. Dia terkejut ketika dia mulai mencuci sarung bantal, yang dengan cepat berubah menjadi kejutan ketika baskom air yang dia gunakan berubah menjadi warna cokelat berlumpur. 

Loading...

Rupanya, dia mengambil video dirinya mencuci sarung bantal itu. Di dalam air yang dipenuhi sabun, Anda dapat melihat bahwa sarung bantalnya berwarna cokelat sama seperti air saat ia membasahi bagian dalamnya. 

Dia berkata, "Sebelum ini, saya curiga bahwa saya memiliki bantal busuk paling kotor tetapi setelah hari ini, saya menemukan bahwa dia adalah juara."

Dia menjelaskan, dia harus mencuci selimut lebih dari 10 kali sebelum akhirnya cukup bersih dan selama seluruh proses, dia bilang dia tidak bisa berhenti tertawa. Warganet yang melihat video itu terkejut dengan kondisi air sementara beberapa memprotes dan mengatakan bahwa sarung bantal busuk tidak boleh dicuci.

Loading...
Loading...