Rabu, 24 Juli 2019 12:30 WITA

Vlogger Meninggal Saat Live Makan Lipan dan Tokek Hidup-hidup

Editor: Suriawati
Vlogger Meninggal Saat Live Makan Lipan dan Tokek Hidup-hidup
Sun adalah host di DouYu

RAKYATKU.COM - Seorang vlogger di China meninggal selama sesi siaran langsung yang menampilkan dia makan kelabang dan tokek hidup-hidup.

Pria 35 tahun, bermarga Sun, ditemukan tidak bernyawa di flatnya di Hefei, provinsi Aunhui pada hari Sabtu, ketika pacarnya mengunjunginya.

Sun adalah seorang host di DouYu, salah satu platform live-streaming terbesar di China. Akunnya diikuti oleh 15.000 orang.

Dia telah membuat banyak video ekstrem untuk mengumpulkan banyak pengikut.

Umumnya, video-videonya memperlihatkan dirinya memakan hewan-hewan seperti kelabang, tokek, cacing tanah, cuka, telur, bir dan baijiu (minuman keras yang disaring).

Sesi live-stream terakhir Sun adalah Kamis lalu pada pukul 19:53.  

Loading...

Polisi mengatakan mereka menemukan pria itu tidak sadarkan diri di kamarnya dan tanpa tanda-tanda vital. Komputernya berada dalam mode live-stream.

Mereka juga menemukan bahan makanan yang digunakan dalam sesi live-stream-nya di atas meja di kamarnya.

Pihak berwenang telah mengesampingkan permainan busuk dalam kematian pria itu, tetapi sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

Video-videonya telah dihapus dari DouYu. 

Video streaming langsung telah menjadi tren dominan di China, di mana banyak anak muda telah menjadi selebritis dan jutawan online dengan menyiarkan kehidupan sehari-hari mereka.

Tags
Loading...
Loading...