Rabu, 24 Juli 2019 12:16 WITA

Siapkan Menu Spesial untuk Prabowo, Mega Pilih Sendiri Bawang Merahnya

Editor: Abu Asyraf
Siapkan Menu Spesial untuk Prabowo, Mega Pilih Sendiri Bawang Merahnya
Momen kebersamaan Megawati dan Prabowo beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat dikemas dalam bentuk makan siang bersama.

Istimewanya, masakan yang akan disuguhkan kepada Prabowo disiapkan sendiri oleh Megawati. Tentu saja, presiden kelima RI itu dibantu koki. Namun, menu dan bahannya ditentukan putri proklamator RI, Soekarno itu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati sudah menyiapkan menu khusus untuk mantan pasangannya pada Pilpres 2009 itu. 

"Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus," katanya. 

Loading...

Namun Hasto mengaku tak mengetahui apa menu yang disiapkan. Dia hanya mengatakan bahwa Prabowo sudah lama rindu dengan masakan Megawati. 

"Ya kalau kita lihat selama masa kampanye pada saat Asian Games itu kan Ibu Mega bertemu dengan Pak Prabowo kemudian bergabung Pak Jokowi. Sejak saat itu sebenarnya Pak Prabowo sudah kangen dengan masakan Mbu Megawati Soekarnoputri," ujar Hasto.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan, pertemuan Prabowo dan Megawati akan membicarakan banyak hal. Namun, dia tidak menjelaskannya lebih detail.

Loading...
Loading...