Rabu, 24 Juli 2019 12:01 WITA

Wakil Bupati Jeneponto Buka Bursa Inovasi Desa, Gong Dipukul Sekda

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Wakil Bupati Jeneponto Buka Bursa Inovasi Desa, Gong Dipukul Sekda
Wakil Bupati Jeneponto membuka Bursa Inovasi Desa di aula Panrannuangta, Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (24/7/2019). Acara itu mengangkat tema, membangun desa menuju Jeneponto Smart.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Wakil Bupati Jeneponto membuka Bursa Inovasi Desa di aula Panrannuangta, Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (24/7/2019). Acara itu mengangkat tema, membangun desa menuju Jeneponto Smart.

Pembukaan ditandai pemukulan gong tiga kali didampingi Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin yang disaksikan Wabup Jeneponto Paris Yasir dan dan Kepala PMD, Makmur Sijaya.

Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena bupati tidak sempat menghadiri kegiatan ini. Bupati Iksan Iskandar sedang ada kegiatan di luar daerah.

Apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepala seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensosialisasikan penggunaan dana desa secara efektif dan efisien.

Para kepala desa diharapkan dapat bekerja sama dengan tim inovator untuk dapat menganalisa apa yang cocok untuk diolah di desa agar mampu membawa kesejahteraan masyarakat desa, menuju desa inovatif dalam bingkai Jeneponto Smart.

Loading...

"Bursa inovasi desa merupakan sebuah forum penyebaran dan pertukaran inisiatif atau inovasi masyarakat yang berkembang di desa-desa dan merupakan media belajar bagi masyarakat dan pemerintah desa untuk memperoleh informasi," kata Paris.

Menurutnya, kegiatan bursa inovasi desa ini dilaksanakan secara efektif dan mampu mendorong pelipatgandaan inisiasi desa dalam merancang program kegiatan inovatif. 

"Mari bersama-sama mendukung kegiatan ini. Bursa inovasi desa ini dilaksanakan secara dan mampu mendorong program kegiatan inovatif," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin, Wakil Bupati Paris Yasir, Kepala PMD Makmur Sijaya, Dandim 1425/Jpt, kapolres, para camat, dan kepala desa se-Jeneponto.

Loading...
Loading...