Selasa, 23 Juli 2019 21:04 WITA

Miras Dijual Bebas, Aliansi Jaga Moral Temui Kapolrestabes Makassar

Editor: Abu Asyraf
Miras Dijual Bebas, Aliansi Jaga Moral Temui Kapolrestabes Makassar
Sejumlah tokoh agama yang bergabung dalam Aliansi Jaga Moral Makassar menemui Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, Selasa (23/7/2019).

RAKYATKU.COM - Sejumlah tokoh agama yang bergabung dalam Aliansi Jaga Moral Makassar menemui Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, Selasa (23/7/2019).

Anggota aliansi ini antara lain Ustaz Dr Das'ad Latief, Ustaz Muhammad Ikhwan Djalil Lc MHI, dan Ketua FUIB Sulsel Ustaz Muchtar Daeng Lau.

Dalam pertemuan dengan Kapolrestabes, aliansi berdiskusi tentang mulai maraknya penjualan minuman keras secara terbuka di Makassar dan sekitarnya.

Salah satu yang sempat jadi perbincangan adalah dibukanya outlet Pizza E Birra di Mal Pinisi Point Makassar.

Para tokoh aliansi khawatir, bila penjualan minuman beralkohol secara bebas tidak dicegah, maka berpotensi menimbulkan kegaduhan dalam masyarakat. 

Loading...

Apalagi, warga Kota Makassar saat ini sedang semangatnya berhijrah. Girah umat Muslim untuk belajar agama sedang tinggi-tingginya. Asa menuju peradaban baru yang lebih bermartabat sedang terbuka.

Sebagai bentuk kepatuhan terhadap hukum, anggota aliansi berinisiatif berdiskusi dengan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Dalam pertemuan itu, Dwi menyambut baik aliansi ini. Kapolrestabes sekaligus memberikan masukan dan arahan. Aliansi berharap polisi bisa bertindak untuk mencegah suasana menjadi tidak kondusif.

Loading...
Loading...