Selasa, 23 Juli 2019 18:35 WITA

Bupati Bone Kembali Akan Terima Penghargaan Kota Layak Anak 

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Bupati Bone Kembali Akan Terima Penghargaan Kota Layak Anak 
Bupati Bone saat menghadiri rangkaian perayaan Kota Layak Anak di lapangan Karebosi Makassar.

RAKYATKU.COM, BONE -- Kabupaten Bone kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 dan ini merupakan yang ketiga kalinya.

Penghargaan tersebut diraih bersamaan dengan 13 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, dan akan diserahkan langsung oleh Menteri PPPA Yohana Tembesi.

Ke-13 daerah tersebut adalah, Kota Makassar, Palopo, Parepare, Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Maros, Sidrap, Luwu Utara, Luwu Timur, Soppeng, dan Kabupaten Takalar.

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Setda Bone Geldy A. Gunawan, saat dikonfirmasi Selasa sore, dia mengatakan, penghargaan ini diraih bersamaan dengan 13 kabupaten dan kota lainnya di Sulawesi Selatan.

"Iya betul, tadi pagi Pak Bupati telah menghadiri rangkaian acaranya di Karebosi bersama ibu Ketua PKK dan Ketua DPRD, untuk penerimaan penghargaannya Insyaallah sebentar malam akan diterima di Hotel Four Points by Sheraton Makassar," Kata Geldy, Selasa, 23 Juli 2019.

Loading...

Terpisah, Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi yang dikonfirmasi lewat WhatsApp, merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Pasalnya penghargaan KLA ini merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Kabupaten Bone.

"Ini untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Kabupaten Bone juga sudah mendapat penghargaan yang sama. Penghargaan tersebut diterima di Surabaya Jawa Timur, tahun 2018 lalu," ungkap Andi Fahsar.

Untuk itu, Bupati berharap, agar program pemenuhan hak sipil dan pelayanan informasi bagi anak serta keikutsertaan anak dalam pembangunan di Bone lebih meningkat lagi. 

"Kita harus memacu dan meningkatkan lagi pelayanan kita. Penghargaan ini diperuntukkan untuk kita semua," tandasnya.

Loading...
Loading...