Selasa, 23 Juli 2019 14:31 WITA

Lomba Gerak Jalan di Parepare bakal Digelar Malam Hari

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Lomba Gerak Jalan di Parepare bakal Digelar Malam Hari
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, bakal memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI dengan menggelar lomba gerak jalan pada malam hari. 

Saat dikonfirmasi, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pelaksanaan gerak jalan untuk umum dan tingkat SMA dan SMP tahun ini akan dilaksanakan pada malam hari.

"Kami mencoba untuk berinovasi agar pelaksanaan gerak jalan tahun ini lebih meriah dikarenakan masyarakat lebih punya waktu luang untuk menyaksikan gerak jalan pada malam hari dibandingkan pada siang hari dengan kondisi masyarakat Parepare yang masih beraktivitas dan cuaca juga lebih bersahabat pada malam hari," detail Hamka, mantan Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Selasa (23/7/2019).

Loading...

Selain itu, kata Hamka, pada malam hari akan lebih banyak inovasi-inovasi yang dikreasikan oleh peserta, mulai pakaian hingga variasi barisan.

"Saya pikir jika pelaksanaan malam hari akan lebih banyak memberikan perhatian pada cahaya dan kostum peserta," ucapnya.

Loading...
Loading...