Selasa, 23 Juli 2019 13:49 WITA

"Tolong!!!" Korban Cabut Pisau di Perutnya, Pelaku Datang Merebut, Lalu Tikamkan Berulang-ulang

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KENDARI - Sabtu, 20 Juli 2019. Sekitar pukul 21.00 Wita. AD minta izin kepada istrinya untuk keluar membayar tagihan internet ke ATM.

Dengan mengendarai mobil Avanza putih, ASN Dinas Pariwisata Sultra yang juga jadi presenter TV pemerintah itu, ternyata pergi menjemput AS (29), pria yang kemudian mencabut nyawanya.

Dilansir dari Hageuy, sebelum berkeliling-keliling, AD membelikan pelaku minuman keras. Melihat AS mabuk, AD kemudian membuka baju, lalu menarik kepala AS dan mengarahkan ke dadanya.

“Kau mau lecehkan saya kah?” kata pelaku dengan nada tinggi.

“Saya sayang sama kita (kamu)," ujar korban.

“Kau kurang ajar,” teriak AS sambil mencabut pisau langsung menikam AD.

Hal itu diungkap Kapala Satuan Reserse Kriminal, Kepolisian Resor Kendari, AKP Diki Kurniawan.

Loading...

Korban sempat keluar dari mobil dengan pisau yang masih menancap di perut. Dia berteriak minta tolong, sebelum akhirnya rubuh di selokan.

Saat terjatuh di selokan, korban juga sempat mencabut pisau yang tertancap di perutnya, sebelum akhirnya pelaku mendatangi korban dan berhasil merebut pisau tersebut. Dia lalu menikam korban berkali-kali.

Setelah memastikan korban sudah meninggal, pelaku lalu membawa mobil korban, dan meninggalkannya di depan SMA Negeri 9 Kendari di Kelurahan Benubenua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Pisau kemudian dibuang pelaku ke laut dan mencuci bekas darah di tangannya, untuk menghilangkan jejak.

Mayat AD ditemukan Minggu pagi (21/7/2019), di dalam selokan, Jalan Syeh Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari.

Loading...
Loading...