Selasa, 23 Juli 2019 10:59 WITA

Adnan Purichta Ichsan Minta Ayahnya Didoakan agar Lekas Sembuh

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Adnan Purichta Ichsan Minta Ayahnya Didoakan agar Lekas Sembuh
Adnan Purichta Ichsan

RAKYATKU.COM, GOWA - Mantan bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL), kini dirawat di rumah sakit di Jepang, tepatnya di Rumah Sakit Juntendo.

Putranya, Adnan Purichta Ichsan yang saat ini mendampinginya, mengharapkan seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Gowa, agar mendoakan ayahandanya usai salat. 

"Saya mohon kepada kita semua dengan ketulusan untuk mendoakan beliau dalam kesempatan apapun terutama sehabis melaksanakan salat. Agar ayahanda diberikan kesehatan, disembuhkan sakitnya, diangkat penyakitnya, diberikan kemudahan berobat di Jepang dan semoga sakitnya ini merupakan penggugur dosa-dosanya beliau bagaikan daun yang jatuh dari pepohonan," harap Bupati Gowa tersebut, melalui pesan singkat yang dilihat pada Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, doa setelah melaksanan salat merupakan doa yang paling ampuh agar dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Loading...

Diketahui, pengobatan Ichsan ke Jepang atas rekomendasi dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Saran itu disampaikan saat Nurdin menjenguk Ichsan di Singapura beberapa waktu lalu.

"Ini atas saran dan rekomendasi dari Pak Gubernur sehingga anak beliau Putri dan Mirza yang mengurusnya karna kebetulan sementara sekolah di Jepang," demikian Adnan. 

Ichsan menjalani perawatan rawat inap di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura sekira empat bulan.

Loading...
Loading...