Selasa, 23 Juli 2019 09:31 WITA

Ini Harapan Wagub Sulsel di Hari Anak Nasional

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Mays
Ini Harapan Wagub Sulsel di Hari Anak Nasional
Sudirman Sulaiman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada momentum Hari Anak Nasional (HAN), 23 Juli 2019 hari ini, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berupaya mendorong kegiatan peduli terhadap hak anak.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, Hari Anak Nasional sebagai momentum kita bersama untuk kembali mendorong kegiatan peduli hak anak, sebagai penerus bangsa yang berprestasi. 

"Termasuk pelibatan seluruh elemen, baik Pemerintah, swasta dan lingkungan untuk program peduli anak seperti perhatian pada anak stunting, kekurangan gizi, nutrisi serta stimulasi lengkap untuk melahirkan anak generasi berprestasi," ujarnya, Rabu, 23 Juli 2019.

Menurutnya, anak-anak sebagai agen perubahan. Dirinya pun berharap, agar anak-anak bisa dilibatkan sejak tahap perencanaan pembangunan, sehingga suara, pandangan, ide kreatif mereka dapat menjadi masukan dalam membangun bangsa.

loading...

"Masa depan bangsa kita di tangan anak sebagai generasi andalan bangsa," tegasnya.

Diketahui, Hari Anak Nasional tahun 2019 ini menjadi kebanggaan bagi Pemprov Sulsel, di mana pelaksanaan kali ini dipusatkan di Kota Makassar.

Loading...
Loading...