Senin, 22 Juli 2019 23:38 WITA

Kapolres Gowa Paparkan Kiat Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Kapolres Gowa Paparkan Kiat Menuju Wilayah Bebas Korupsi
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

RAKYATKU.COM, GOWA - Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, memaparkan sejumlah pedoman dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Gowa, Senin (22/7/2019).

Dalam paparannya, Shinto menyampaikan sejumlah kiat dan tahapan yang harus dilakukan dalam pembangunan ZI-WBK, khususnya terkait enam komponen pengungkit yang menjadi faktor penting dalam pencapaian sasaran hasil pembangunan ZI menuju WBK. 

"Pembangunan ZI ditandai dengan adanya komitmen kuat yang diawali oleh pimpinan sebagai role model bersama anggotanya untuk melakukan perubahan di lingkungan satuan kerja," jelasnya.

Dia sangat mengapresiasi kunjungan studi banding yang dilakukan dari pihak Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar di Polres Gowa. 

Loading...

"Semoga apa yang telah kita beri dan tampilkan dalam kegiatan ini dapat menambah pengetahuan serta menumbuhkan semangat personil dalam membangun ZI WBK,” ucap AKBP Shinto Silitonga.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih juga tak luput disampaikan pihak Kantor Otoritas Pelabuhan Utama kepada Polres Gowa yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan seputar kiat-kiat dalam membangun ZI-WBK.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Rahmatullah, dan diikuti para pejabat utama Polres Gowa serta anggota tim kerja ZI-WBK Polres Gowa.

Loading...
Loading...