Senin, 22 Juli 2019 19:01 WITA

Anies Baswedan Beri Bonus Rp300 Juta untuk Juara Tilawah Alquran-Hadis

Editor: Abu Asyraf
Anies Baswedan Beri Bonus Rp300 Juta untuk Juara Tilawah Alquran-Hadis
Kafilah STQH DKI Jakarta.

RAKYATKU.COM - Biasanya hanya olahragawan yang meraih medali emas yang mendapat bonus fantastis dari pemerintah. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuat tradisi baru.

Anggota kontingen Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) XXV yang menjadi juara umum tingkat nasional ketiban rezeki nomplok. Mereka diguyur bonus ratusan juta rupiah.

Pada STQH yang digelar di Pontianak, Kalimantan Barat 27 Juni 2019 hingga 7 Juli 2019, kafilah DKI Jakarta meraih tiga medali emas, dua perak, dan satu perunggu. Ada juga dua gelar juara harapan pertama dan tiga harapan kedua.

Loading...

Peraih medali emas mendapat bonus uang pembinaan Rp100 juta. Sementara peraih medali perak mendapat Rp75 juta dan peraih medali perunggu sebesar Rp50 juta. Peraih juara harapan masing-masing mendapatkan Rp25 juta.

"Saya sampaikan terima kasih, bangga, dan apresiasi bahwa kafilah DKI Jakarta bukan hanya berangkat dengan bawa nama baik, tapi pulang bawa inspirasi bagi yang lain," kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (22/7/2019).
 

Loading...
Loading...