Senin, 22 Juli 2019 16:45 WITA

Istri Tenggelam di Sungai saat Rebutan Ponsel dengan Suami

Editor: Aswad Syam
Istri Tenggelam di Sungai saat Rebutan Ponsel dengan Suami
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, CIREBON – Minggu, 21 Juli 2019. Petang itu, azan magrib baru saja usai. Ketika RO (22) cekcok dengan suaminya di rumahnya di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Penyebabnya, sang suami curiga tentang sebuah pesan di ponsel korban.

Dia lalu hendak merebut ponsel tersebut. Namun, RO mempertahankannya. 

IN (15), adik korban yang hendak mengambil air minum, sempat mendengar keduanya cekcok, namun IN memilih masuk kamar kembali, karena mengira itu masalah rumah tangga mereka.

Tiba-tiba IN mendengar suami kakaknya menangis. IN keluar dan diberitahu kalau kakaknya terjatuh di sungai yang berada persis di belakang rumahnya.

Loading...

Pencarian pun dilakukan. Sejam kemudian, RO baru ditemukan. Sempat dilarikan ke RS Pelabuhan oleh Polsek Mundu, namun sayang, nyawa ibu satu anak itu tak tertolong.

Pasca insiden, suami korban menghilang. Pihak kepolisian masih mencari keberadaannya. 

“Nah belum jelas apakah korban terpeleset ataukah ada penyebab lain sampai jatuh ke sungai dan tenggelam. Karena suaminya belum ketemu, apakah kabur atau ikut tercebur. Masih belum tahu,” ujar salah satu warga yang meminta namanya tak ditulis, sebagaimana dilansir dari Radar Cirebon.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Momon Sukarman membenarkan korban meninggal dunia. Namun, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan petugas di lapangan guna mengetahui secara persis penyebab kejadiannya. 

Loading...
Loading...