Senin, 22 Juli 2019 09:36 WITA

Viral, Gadis Singapura Lamar Pacar di Pertandingan Piala Champion

Editor: Aswad Syam
Viral, Gadis Singapura Lamar Pacar di Pertandingan Piala Champion
Lamar pacar

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Pria melamar seorang wanita. Meh, membosankan. Tapi tunggu. Inilah seorang wanita dari Singapura yang melamar pacarnya!

Untuk melengkapi semua ini, dia memilih untuk mengajukan pertanyaan Sabtu, 20 Juli 2019, selama Piala Champions Internasional antara Manchester United dan Inter Milan. Mungkinkah ini lamaran impian bagi para pecinta sepak bola?

Baik wanita dan tunangannya sekarang adalah penggemar Manchester United, dan mereka berkumpul di Singapore Sports Hub dan menjadi salah satu dari 50.000 penggemar sepak bola yang menikmati pertandingan.

Menurut China Press, pembawa acara malam itu mengadakan "Kiss Cam" dengan para penonton selama istirahat, beberapa pasangan memiliki kesempatan untuk mencium kamera. Ketika kamera tiba-tiba bergerak ke arah calon tunangan, sang pacar menciumnya dan tidak memikirkannya.

Tiba-tiba, hal-hal berubah secara tak terduga ketika wanita itu menarik pacarnya, mengeluarkan cincin dan kemudian berlutut.

Loading...

Terkejut dengan lamaran itu, dia berkata YA.

Sama seperti bagaimana Man U mencetak gol dan menang melawan Inter Milan, juga merupakan kemuliaan bagi wanita ini untuk mendapatkan dirinya seorang pria. Malam yang tak terlupakan!

Seluruh stadion orang sangat senang dengan kejutan itu, dan mereka merayakan dan bersorak untuk pertunangan pasangan ini!

Loading...
Loading...