Senin, 22 Juli 2019 09:01 WITA

Viral, Gadis Jepang Kecanduan Durian Setelah Mengunjungi Malaysia untuk Liburan

Editor: Aswad Syam
Viral, Gadis Jepang Kecanduan Durian Setelah Mengunjungi Malaysia untuk Liburan
Gadis Jepang, iChing menggandrungi durian setelah mengunjungi Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Suka atau benci; bukan rahasia lagi bahwa durian memiliki cita rasa yang sangat khas.

Meskipun beberapa orang asing menyamakan bau buah dengan sampah panas, kaus kaki olahraga atau bawang lembek, kebanyakan orang yang mencicipinya akan menyamakannya dengan creme brulee tetapi dengan karakter.

Setelah memberikan buah yang menakutkan itu kesempatan saat dalam perjalanannya ke Malaysia, seorang gadis Jepang melakukan yang terburuk - menjadi pecandu penuh di tempat durian dijual dengan harga premium, Hong Kong.

Menyebarkan pesan cinta durian, iChang membawa ke YouTube untuk menunjukkan kepada dunia betapa terobsesinya dia tentang buah dalam video 9 menit.

Itu dimulai setelah mencicipi buah untuk pertama kalinya di Malaysia. Sekarang dia menjelajahi jalan-jalan Hong Kong mencari sepotong lezat.

Namun, meskipun buah tersedia dalam segala bentuk dan ukuran, harga barang yang dijual agak mahal.

Untuk mempercepat pencariannya, iChang sering mengunjungi toko untuk membeli makanan ringan rasa Durian, tetapi mereka tidak mendekati buah yang sebenarnya.

Loading...

Setelah benar-benar kecewa dengan pembelian sebelumnya, ia pergi ke pasar buah di Yau Ma Tei, hanya untuk menemukan durian yang dijual mulai dari HKD65 hingga HKD140 per kilo.

Dia tetap membeli buah itu, terlepas dari harga premium.

Ketika membawanya pulang dan memakannya, ia mengeluh rasanya tidak pernah bisa mengalahkan makan durian di Malaysia, terutama yang ada di Penang, yang murah dan enak.

Di akhir videonya, ia membuat komentar tentang wahyu yang akan beresonansi dengan pecandu durian yang tinggal di luar Malaysia.

"Sulit untuk dimakan. Anda tidak dapat memiliki yang lain setelah memilikinya di Malaysia. Saya suka kemanisan dan kekayaan Musang King, tetapi saya tidak bisa kembali lagi setelah mencicipi durian asli di Malaysia.”

Setelah melihat perjuangan iChang dalam mencari durian, penggemar buah yang tinggal di Malaysia harus lebih menghargai apa yang kita miliki dan bersyukur bahwa itu tidak datang dengan label harga premium.

Loading...
Loading...