Senin, 22 Juli 2019 05:30 WITA

Doa Saat Dilanda Masalah yang Sulit Terpecahkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Doa Saat Dilanda Masalah yang Sulit Terpecahkan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Setiap manusia pasti mendapat masalah. Pun demikian, setiap orang akan menghadapi kepelikan dalam menghadapi persoalan itu dengan takaran yang berbeda-beda.

Ada kalanya, kita menghadapi masalah yang sangat sulit. Memikirkan pemecahannya saja sampai membuat energi terkuras.

Sayangnya, mungkin ada sebagian dari kita merasa takabur. Begitu masalah terselesaikan, mereka mengaku-aku semua karena perannya.

Sejatinya, masalah tidak datang dengan sendirinya. Karena masalah ada sebagai jalan untuk menguji kemampuan manusia, baik fisik, pikiran maupun hatinya.

Sehingga, ketika berhadapan dengan masalah pelik, menyerahkannya kepada Allah adalah terbaik. Dianjurkan untuk membaca doa ini ketika berhadapan dengan masalah yang sulit terpecahkan.

Doa Saat Dilanda Masalah Sulit

Loading...

"La haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhim. Allahumma lakal hamdu, wa minkal faraju, wa ilaikal musytaka, wa bikal musta'an, wa la haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhim".

Artinya:

Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan kehendak Allah Yang Maha Tinggi dan Agung. Ya Allah, segala puji hanya milik-Mu, kemudahan hanya dari-Mu, hanya pada-Mu tempat mengadu dan pertolongan datang dan tak ada daya dan upaya kecuali dengan kehendak Allah Yang Maha Tinggi dan Agung.

Sumber: Dream

Tags
Loading...
Loading...