Minggu, 21 Juli 2019 16:16 WITA

Sempat Bertemu di Lapas, Begini Momen Pertemuan IAS-Danny Pomanto saat Melayat Hidayat Nahwi Rasul

Editor: Abu Asyraf
Sempat Bertemu di Lapas, Begini Momen Pertemuan IAS-Danny Pomanto saat Melayat Hidayat Nahwi Rasul
Momen pertemuan Danny Pomanto dan Ilham Arief Sirajuddin di kediaman Hidayat Nahwi Rasul.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dua sahabat, Moh Ramdhan Pomanto dan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bertemu saat sama-sama melayat Hidayat Nahwi Rasul.

Kedua mantan wali kota Makassar itu bertemu di rumah duka di Perumahan Pesona Landak Indah, Jalan Landak Baru 6, Blok A No 8, Makassar. Danny tampak mengenakan baju koko putih didampingi istri, Indira Yusuf Ismail. Sementara IAS mengenakan kaus Real Madrid berwarna kuning.

Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto, dikenal sudah lama bersahabat dengan IAS. Kesuksesan IAS memimpin Kota Makassar selama dua periode tidak lepas dari peran Danny sebagai arsitek terkenal.

Sejumlah bangunan monumental yang dibangun di era Ilham Arief Sirajuddin adalah desain Danny. Termasuk masjid terapung, Masjid Amirul Mukminin di Pantai Losari.

Pertemuan di rumah Hidayat Nahwi Rasul adalah yang pertama pasca IAS bebas dari Lapas Makassar. 

Loading...

Namun, sebelumnya, tepatnya pada Maret 2019, Danny dan IAS sempat bertemu di Lapas Makassar. Saat itu, Danny menghadiri penandantangan piagam pencanangan pembangunan zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Klas 1 Makassar.

Di sela sela acara, Danny Pomanto sempat meminta agar dipertemukan dengan IAS. Kepala Lapas Makassar, Budi Sarwono kemudian memfasilitasi pertemuan itu di sebuah ruangan.

Pertemuan berlangsung cukup lama, tetapi tidak ada  pembicaan khusus. Danny hanya menanyakan kondisi IAS. Sementara IAS sempat meminta tolong kepada Danny untuk membantu pengadaan tong sampah di Lapas yang langsung disanggupi Danny.

Loading...
Loading...