Minggu, 21 Juli 2019 15:05 WITA

Kisah di Balik Pria Jeneponto Disiram Air Panas oleh Istri Pertama karena Poligami Diam-Diam

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Kisah di Balik Pria Jeneponto Disiram Air Panas oleh Istri Pertama karena Poligami Diam-Diam
Korban BA di rumah duka.

RAKYATKU.COM - Poligami membawa petaka. Gara-gara tidak minta izin istri pertama, seorang pria asal Jeneponto meninggal dunia secara tragis.

Pria berinisial BA (28) meninggal dunia enam hari setelah disiram air panas oleh istri pertamanya. Kasus penyiraman itu terjadi pada 13 Juli 2019 lalu.

Saat itu, BA sedang tertidur pulas. Tiba-tiba datang istri pertama membawa sepanci air panas dan menyiramkannya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku AM sakit hati lantaran suaminya menikahi wanita lain secara diam-diam. 

"Sewaktu korban sedang tidur di kamar kemudian istrinya memasak air dengan menggunakan panci dan kemudian menuangkan ke dalam ember, setelah itu mengangkat masuk ke dalam kamar ember yang berisikan air panas tersebut kemudian menyiramkan ke suaminya," urai Dicky.

Loading...

BA sempat dirawat di RS Padjonga Daeng Ngalle. Namun pada Minggu (14/7/2019), BA dipulangkan ke rumah untuk berobat secara tradisional. Beberapa hari kemudian tepat Jumat (19/7/2019) kemarin, BA menghembuskan nafas terakhir.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, AM tega menyiram air panas ke suaminya karena merasa sakit hatinya mendengar kabar suaminya itu sudah menikah lagi.

"Istri korban AM melakukan perbuatan tersebut dikarenakan sakit hati kepada suaminya karena telah menikah dengan MRS, tanpa sepengetahuannya," kata Syahrul.
 
"Istrinya mendapatkan kabar tersebut dari keluarga suaminya dan suaminya mengakui menikah dengan warga Makassar," ungkap Syahrul.

Loading...
Loading...