Minggu, 21 Juli 2019 05:02 WITA

Rambut Penumpang Terjepit di Pintu, Kereta Telat Berangkat

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rambut Penumpang Terjepit di Pintu, Kereta Telat Berangkat

RAKYATKU.COM - Penumpang di kereta komuter yang menuju ke London, Inggris tertahan pada Rabu pagi lalu. Alasannya karena rambut ekstensi seseorang yang terjepit membuat keberangkatan kereta tertunda.

Layanan Kereta Api London Northwestern antara Bletchly dan London Euston ditunda selama beberapa menit di stasiun Harrow & Wealdstone. Setelah seorang penumpang terjepit rambutnya di pintu kereta, dikutip dari Sky News, Minggu (21/7/2019).

Seorang anggota kru kereta harus membuat pengumuman untuk menjelaskan alasan di balik keterlambatan kereta.

Penumpang kemudian diminta untuk membuka pintu kereta dan memastikan rambutnya ada di dalam gerbong.

Loading...

Kereta berlanjut tak lama setelah itu, meninggalkan stasiun beberapa menit setelah waktu keberangkatan yang dijadwalkan.

Seorang juru bicara untuk London Northwestern Railway mengatakan: "Layanan pukul 6.34 pagi kami dari Bletchley ke London Euston ditunda selama kurang lebih dua menit di stasiun Harrow & Wealdstone setelah kru kereta yang waspada mengidentifikasi perpanjangan rambut penumpang wanita yang tertangkap di pintu kereta.

"The safety of our passengers is our top priority at all times and train crew delayed the departure of the service while the door was quickly cleared and offered the passenger some friendly words of advice."

Loading...
Loading...