Sabtu, 20 Juli 2019 13:36 WITA

Ucapkan Selamat ke Andi Suhada, Andi Nabila: Selamat Ukir Sejarah Baru

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ucapkan Selamat ke Andi Suhada, Andi Nabila: Selamat Ukir Sejarah Baru
Andi Nabila. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) PDIP se-Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, resmi berakhir, Jumat kemarin (19/7/2019).

Pengurus baru untuk 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Sulsel telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Khusus DPC PDIP Kota Makassar, Andi Suhada terpilih menggantikan Ketua sebelumnya, Bahar Mahmud. Sementara posisi sekretaris diisi oleh Mesakh Raymond Rantepadang dan Bendahara Andi Nabila.

Sebagai partai dengan perolehan 6 kursi di DPRD Kota Makassar, penentuan posisi ketua, sekertaris, bendahara berlangsung alot.

Terpilihnya Andi Suhada, dibanjiri ucapan selamat. Salah satunya datang dari Andi Nabila yang terpilih sebagai bendahara. 

Loading...

"Selamat Bu Ketua, Selamat mengukir sejarah baru sebagai nahkoda perempuan pertama. Semoga amanah dan mampu bersinergi dan kolaborasi dengan pengurus baru demi kejayaan partai," kata Nabila kepada Rakyatku.com, Sabtu (20/7/2019).

Forum Konferensi Cabang (Konfercab) V PDIP Se-Sulsel sendiri berlangsung lancar dan aman tanpa riak.

Sekedar diketahui, agenda Konfercab dan Konferda PDIP Se-Sulsel dipercepat, dikarenakan Kongres PDIP rencana diagendakan di Bali, tanggal 8 Agustus 2019.
 

Loading...
Loading...