Sabtu, 20 Juli 2019 13:24 WITA

Wabup Bone Harap Caleg Terpilih Jalankan Program yang Dikampanyekan

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wabup Bone Harap Caleg Terpilih Jalankan Program yang Dikampanyekan

RAKYATKU.COM, BONE -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bone hari ini menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon legislatif anggota DPRD terpilih di Helios Hotel, Jalan Langsat Watampone, Sabtu (20/7/2019).

Rapat pleno terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Bone, Izharul Haq yang didampingi oleh Anggota Komisioner lain dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle.

Ketua KPUD Bone, Izharul dalam mengatakan, pihak KPU merasa sangat bersyukur karena pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Bone telah berjalan sukses aman dan damai.

"Ini suatu kesyukuran besar buat kita semua karena pemilu telah berlalu dengan sukses, dan tentu keberhasilan ini tidak lepas dari partisipasi dari semua instansi terkait dan seluruh masyarakat Kabupaten Bone," kata Izharul. 

Sementara itu, Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle mengucapkan selamat kepada para caleg terpilih dan selamat kepada penyelenggara yang telah bekerja maksimal untuk menyukseskan Pemilu di Kabupaten Bone.

Loading...

"Alhamdulillah kesuksesan dan tingkat partisipasi masyarakat yang mencapai 78,18 persen, ini juga berkat kerja keras para caleg, dan Insyaallah kedepan Bone bisa menjadi percontohan," ungkap Ambo Dalle.

Dalam kesempatan itu, Ambo Dalle juga berbagi pengalaman selama menduduki kursi legislatif selama 5 periode.

"Saya juga berharap kepada caleg terpilih agar dapat menjalankan program program yang dulu pernah dijanjikan ke masyarakat waktu berkampanye," tutupnya.

Rapat pleno terbuka tersebut juga dihadiri oleh unsur Muspida dan para caleg terpilih yang akan mengemban amanah periode 2019-2024.

Loading...
Loading...