Sabtu, 20 Juli 2019 12:42 WITA

Kajari Selayar Ajak Kasat Narkoba Polres Operasi di Beberapa Sekolah

Penulis: Nurmiati
Editor: Aswad Syam
Kajari Selayar Ajak Kasat Narkoba Polres Operasi di Beberapa Sekolah
Kajari Kabupaten Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, SH, MH (kanan), bersama Kasi Pidsus, Kejari, Juniardi Windraswara, SH, MH.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Diindikasikan banyaknya peredaran narkoba di sekolahan, sehingga Kajari Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, akan mengajak Kasat Narkoba Polres untuk melakukan operasi Narkoba ke beberapa sekolah.

Hal ini disampaikan Kajari Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, ketika Kejaksaan Negeri (Kejari) melaksanakan pemusnahan Barang Bukti (BB), tindak kejahatan, dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Adhiyaksa ke 59, tahun 2019, di halaman kantor Kejari, Jalan WR. Supratman, Benteng, Jumat (18/7/2019) kemarin.

"Pemusnahan BB, dengan berbagai pertimbangan, agar anak di sekolahan tidak tersentuh ke barang haram tersebut," kata Cumondo Trisno.

Kajari, Cumondo Trisno, juga mengatakan, pemusnahan barang bukti dilakukan untuk tidak merepotkan para saksi, di mana kalau dilakukan satu persatu setiap perkara, maka akan merepotkan, sehingga dilaksanakan secara bersamaan sehubungan HAB Adhiyaksa ke-59 ini.

Pemusnahan BB dalam perkara pidana umum yang ada di Kejari Kepulauan Selayar, yang paling menonjol adalah tindak pidana narkoba. Sementara perkara tindak pidana korupsi, ada dalam pemberkasan.

Kajari Cumondo Trisno, di akhir penyampaiannya mengungkap, persoalan narkoba, khususnya untuk pegawai Kejari Selayar dan anak sekolahan, semoga tidak ada yang tersentuh di Selayar ini. Pasalnya anak sekolah adalah aset masa depan negara.

Loading...
Loading...

Berita Terkait