Sabtu, 20 Juli 2019 06:00 WITA

Mengaku Sedang "Pup" saat Digerebek Polisi, Nunung Buang Sabu Rp2,6 Juta ke Kloset

Editor: Abu Asyraf
Mengaku Sedang
Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran.

RAKYATKU.COM - Tak percuma Tri Retno Prayudati alias Nunung jadi komedian. Dalam kondisi terdesak, dia masih bisa membuat orang senyam senyum.

Nunung ditangkap petugas Polda Metro Jaya bersama suaminya, July Jan Sambiran. Mereka digerebek dalam kasus narkoba di kediamannya, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat siang (19/7/2019).

Nunung tak bisa mengelak. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu-sabu 0,63 gram. Tidak hanya itu, hasil tes urine keduanya positif narkoba.

Namun, ada yang menarik dalam penggerebekan Nunung dan July. Itu terlihat dalam video penangkapan yang beredar.

Polisi terlihat meminta suami Nunung menunjukkan barang haram itu. Mereka juga menanyakan soal keberadaan pipet atau sedotan. Pipet-pipet beserta sabu lalu disita.

Nunung dan sang suami kembali ditanya petugas apakah barang-barang haram itu masih disimpan di tempat lain atau tidak. 

Seorang polisi wanita lalu bertanya apakah Nunung membuang barang haram itu ke kloset duduk.

Loading...

"Bisa tolong tunjukin saya ibu buangnya di mana? Ya, ibu masuk ke dalam ibu," ujar polwan itu.

Nunung lalu masuk ke kamar mandinya. Sembari menunjuk kloset duduk yang tampak habis dibongkar, Nunung mengakui bahwa dia telah membuang sabu ke dalam kloset tersebut.

"WC itu, itu. WC, saya flush, kebetulan saya juga lagi 'pup' (BAB) tadi panik saya buang," kata Nunung. Sabu-sabu yang dibuang Nunung ke kloset diduga seharga Rp2,6 juta.

Nunung langsung dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Beberapa orang mengaku anggota keluarga Nunung ikut mendatangi Polda Metro Jaya. 

Polisi menyebutkan, dalam tiga bulan terakhir, Nunung beserta suaminya, July, sudah 10 kali beli sabu-sabu. Nunung mengaku memakai sabu-sabu untuk menjaga stamina bekerja.

Loading...
Loading...