Jumat, 19 Juli 2019 20:02 WITA

Ketua PDIP Sulsel Sebut Andi Sudirman sebagai Tokoh Muda

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Ketua PDIP Sulsel Sebut Andi Sudirman sebagai Tokoh Muda
Konferensi Daerah dan Konferensi Cabang V DPD PDIP se-Sulawesi Selatan di Claro Hotel, Jumat (19/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Konferensi Daerah dan Konferensi Cabang V DPD PDIP se-Sulawesi Selatan di Claro Hotel, Jumat (19/7/2019).

Ketua PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengakui, Andi Sudirman Sulaiman sebagai tokoh muda Sulawesi Selatan.

Selain itu, dirinya menyampaikan Konferda Dan Konfercab merupakan puncak konsolidasi partai. 

"Terima kasih kepada Wagub Sulsel yang juga merupakan tokoh muda Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang menyempatkan hadir. Warna politik PDI Perjuangan di Sulsel adalah sahabat bagi semua masyarakat dan bagi siapa pun. Musyawarah dan mufakat adalah kunci pergerakan partai," jelas Andi Ridwan Wittiri. 

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan harapannya kepada PDI Perjuangan Sulsel ke depan.

Dirinya menyampaikan kehadirannya merupakan ajang silatuhrahmi bersama kader PDI Perjuangan. 

Loading...

"Selain menghadiri undangan, kegiatan ini merupakan silatuhrahmi antara saya bersama kader kader PDI Perjuangan Sulsel," ujarnya. 

Andi Sudirman mengatakan, dirinya berharap dalam rangka Konferda dan Konfercab V PDIP mampu menempatkan bagaimana partai harus menjadi obor penerang, pergerakan rakyat, dan bertanggung jawab atas masa depan bangsa dan negara.

"Atas dasar itu, maka dalam penempatan kader partai di jabatan struktural, partai harus menekankan pentingnya penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi terapan," tuturnya.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Mantan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pamanto, Bupati Pinrang, Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Wajo, Wakil Bupati Takalar, Wakil Bupati Sinjai, dan pengurus PDIP Provinsi kabupaten/kota se-Sulsel.

Loading...
Loading...