Jumat, 19 Juli 2019 18:33 WITA

Sebelum Tewas, Ayah Bintang K-Pop Ini Sempat Melawan Perampok

Editor: Aswad Syam
Sebelum Tewas, Ayah Bintang K-Pop Ini Sempat Melawan Perampok
Jose Arredondo dan putranya, Samuel Kim

RAKYATKU.COM, MEKSIKO - Selasa, 16 Juli 2019. Jose Arredondo ditemukan tak bernyawa di rumah peristirahatan San Jose Del Cabo, Meksiko.

Terdapat luka tusuk di beberapa bagian tubuh ayah kandung bintang K-Pop Samuel Kim itu.

Hasil penyelidikan kepolisian, Jose tewas akibat pemukulan yang dilakukan pelaku. Saat itu, korban melawan perampok yang berusaha mengambil paksa barang-barangnya.

Pebisnis asal Amerika Serikat itu pertama kali diketahui tewas dari media online California Iron, yang mengabarkan tentang ditemukannya sesosok mayat. 

Pejabat Departemen Luar Negeri Amerika Serikat langsung ke lokasi kejadian didampingi oleh pihak kepolisian. 

Hingga saat ini, tim penyidik masih menyelidiki beberapa pihak terkait, tempat peristiwa, dan mengenai penyebab kematian. Belum ada tersangka yang ditetapkan.

Loading...

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Jose Arredondo diketahui sebagai seorang pebisnis handal di Meksiko. Dia memiliki grup perusahaan dealer mobil dan real estate di Southern California. 

Jose pertama kali datang ke Amerika Serikat pada tahun 1971, saat berusia 11 tahun. Ia merupakan seorang imigran Meksiko yang mencoba peruntungan di bisnis dealer mobil. Awalnya, ia mencoba usaha sebagai pencuci mobil biasa.

Jauh sebelum dikenal sebagai pebisnis, anak keempat dari 11 bersaudara itu sebelumnya mengalami kisah hidup yang menyedihkan. 

Saat berusia enam tahun, Jose telah bekerja sebagai pemetik jagung, bawang, tomat, dan cabai untuk membantu keluarga bertahan hidup.

Setelah sukses menjadi seorang pebisnis, Jose kemudian menikahi seorang perempuan berdarah Korea Selatan. Kemudian dikaruniai seorang anak yang diberi nama Samuel Kim Arredondo, seorang bintang K-Pop yang digandrungi penggemar di berbagai belahan dunia.

Loading...
Loading...