Jumat, 19 Juli 2019 14:29 WITA

Takut Telat ke Kantor, Wanita Ini Tahan Kereta Api dengan Kakinya

Editor: Mays
Takut Telat ke Kantor, Wanita Ini Tahan Kereta Api dengan Kakinya
Wanita Tiongkok tahan kereta dengan kakinya.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Terkadang, orang melakukan hal yang paling berbahaya di saat putus asa.

Seorang wanita ditahan di Guangzhou, Tiongkok, ketika dia menghentikan laju kereta dengan kakinya, agar dia bisa naik ke tempat kerjanya.

Dilansir dari Shanghaiist, wanita itu dan dua temannya, terlambat mencapai gerbang stasiun kereta Guangzhou dan mencoba naik. 

Para pejabat di stasiun berusaha menjelaskan kepadanya, bahwa dia tidak akan dapat naik kereta, karena dia terlambat.

Namun, wanita itu dan teman-temannya mengabaikan staf stasiun, melompati gerbang dan berlari ke peron.

Mereka melihat pintu kereta ditutup dan staf berusaha menarik wanita itu. Namun, wanita itu bereaksi dengan mendorong kakinya di ruang antara kereta dan platform, untuk mencoba menghentikan kereta agar tidak bergerak. 

loading...

Beberapa saat kemudian, lebih banyak anggota staf datang untuk membantu dan mereka berhasil menarik wanita itu ke samping. 

Teman-teman wanita itu masih berdiri di sana dan berdebat, bahwa mereka harus diizinkan naik kereta, karena kereta masih ada di sana.

Akhirnya, kereta berhasil memulai perjalanannya, meskipun terlambat tujuh menit. Wanita itu mengaku kepada polisi bahwa dia sangat ingin naik kereta, karena dia tidak ingin terlambat bekerja.

Sayangnya, alasan ini tidak berhasil karena petugas memutuskan untuk menahan wanita itu selama sembilan hari. Teman-temannya dilepaskan dengan peringatan.

Loading...
Loading...