Kamis, 18 Juli 2019 18:15 WITA

Komisi C DPRD Jepara Pelajari Peran Pemkab Gowa Terhadap RS

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Komisi C DPRD Jepara Pelajari Peran Pemkab Gowa Terhadap RS

RAKYATKU.COM, GOWA - Sekretaris Daerah Pemkab Gowa, Muchlis hari ini menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Jepara, Jawa Tengah di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kamis (18/7/2019).

Pimpinan rombongan, Sunarto menyampaikan, kedatangannya ke Gowa untuk mencari referensi mengenai peran pemerintah Kabupaten dalam memenuhi sarana dan prasarana di rumah sakit. Serta upaya pemerintah Gowa dalam upaya melindungi masyarakat yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Kedua topik ini yang akan kami bahas bersama dengan SKPD terkait sembari mempelajari bagaimana kiat dari SKPD dalam memenuhi sarana dan prasarana yang hasilnya nanti kami bawa pulang sebagai bahan pembelajaran di daerah kami," ungkapnya.

Sementara itu, Muchlis berterimakasih atas kedatangan rombongan legislator tersebut.

Loading...

Sekadar diketahui, pemerintah Gowa saat ini terus melakukan pembenahan. Agar dapat menjaga keberhasilan pembangunan secara berkelanjutan dari pemerintahan sebelumnya melalui program -program pro rakyat, yakni program pendidikan dan kesehatan gratis.

Dirinyapun berharap semoga dengan adanya kunjungan Komisi C DPRD Kab Jepara masing-masing daerah bisa saling bertukar informasi sehingga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat, utamanya bagi kesejahteraan rakyat. 

Tags
Loading...
Loading...