Kamis, 18 Juli 2019 13:32 WITA

Menumpang KMP Kota Muna, Wanita Cantik Asal Kolaka Ini Jatuh ke Laut Bone

Penulis: Herman
Editor: Abu Asyraf
Menumpang KMP Kota Muna, Wanita Cantik Asal Kolaka Ini Jatuh ke Laut Bone
Rifqah Khairunnisa Takdir

RAKYATKU.COM,BONE - Seorang penumpang KMP Kota Muna terjatuh ke laut di perairan Teluk Bone, Rabu malam (17/7/2019) sekitar pukul 21.00 wita.

Korban diketahui bernama Rifqah Khairunnisa Takdir (23), warga Jalan Pemuda Lorong Iklim Nomor 17, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Informasi yang dihimpun, korban menumpangi KMP Kota Muna berangkat dari Pelabuhan Kolaka menuju Pelabuhan Bajoe, Bone. Dia berangkat bersama suami dan ibunya. Namun, di tengah perjalanan, dia terjatuh dari lambung kapal.

Koordinator Basarnas Bone Andi Sultan yang ditemui di pelabuhan membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengaku dirinya mendapat informasi dari OPP Bajoe.

Loading...

"Saat ini kami tengah melakukan pencarian. Korban diduga terjatuh sekitar 24 mil dari Pelabuhan Bajoe," kata Andi Sultan.

Saat ini, tim SAR gabungan yang terdiri atas Basarnas Bone, OPP, Polairud, ASDP, SAR Brimob, Polsek Pelabuhan, Syahbandar, dan pihak perusahaan kapal masih melakukan pencarian dengan menggunakan perahu Basarnas dan kapal KMP Kota Muna.

Loading...
Loading...