Kamis, 18 Juli 2019 10:30 WITA

Didatangi 14 Bakal Calon Wali Kota, IAS Sampaikan Begini

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Didatangi 14 Bakal Calon Wali Kota, IAS Sampaikan Begini
Ilham Arief Sirajuddin salat berjemaah bareng Iqbal Djalil, salah satu balon wali kota, di kediamannya.

RAKYATKU.COM - Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) masih menjadi tokoh penting dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2020.

Ditemui di kediaman pribadinya, IAS yang baru saja keluar dari Lapas Makassar menyebut telah belasan tokoh-tokoh bakal calon (balon) wali kota Makassar yang datang bersilaturahmi.

"Sudah banyak, ada Syamsul Rizal, Munafri, dr Bakri, Syarifuddin Punna, Uki, Ismak, Baso Ince, Das'ad Latif, Abdi Baramuli. Itulah 14 orang saya sudah lupa, saya hitung aja. Pokoknya sudah 14 orang," ungkap IAS.

Pamor IAS tak luntur pasca menjalani hukuman pidana yang menjeratnya di akhir masa jabatan. Selama 10 tahun menakhodai Kota Makassar, IAS tak sungkan untuk menerima para bakal calon yang meminta petuahnya.

"Saya bangga karena banyak kader yang lahir dan berniat untuk maju berkompetisi. Itu artinya sudah banyak orang yang berpikir untuk kemajuan daerah kita," tambahnya.

Loading...

Memberi petuah terhadap bakal calon yang datang bersilaturahmi tak lantas membuat mantan calon gubernur Sulsel ini langsung mendukung salah satu dari mereka. 

IAS mendorong semua untuk ikut berkompetisi memperebutkan jabatan yang telah ditinggalkan Danny Pomanto yang telah habis masa jabatan. 

"Tapi saya tidak pernah menentukan sikap, sampai pada waktunya nanti tertentu saya akan bersikap. Saya sampaikan silakan, silakan berkompetisi," tambah pria yang juga akrab disapa Aco ini.

Loading...
Loading...